Humor : Soal Ulangan Bahasa Indonesia



Sehabis ulangan Bahasa Indonesia, seorang anak SD kelas 5 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya:

Anak : "Bu, tadi kayaknya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yang meragukan sih jawabnya, Bu..."

Ibu : "Apa tuh, sayang?"

Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari satu apa namanya bu!?"

Ibu : "Poligami, Nak..."

Anak : "Asyiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari satu?"

Ibu : "Itu Poliandri Nak"

Anak : "Horeee betul lagi!! Iya nih kayaknya betul semua... Eh terus kalo laki-laki cuma punya satu istri apa namanya, bu?"

Ibu : "Monogami dong, sayang!

Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."

Ibu : "Mana bapakmu, mana, mana...!!? (sambil bawa tongkat sapu...@#$%&!!!

0 Response to "Humor : Soal Ulangan Bahasa Indonesia"

Post a Comment