Humor Sopir : Siapa yang bloon, Sopir apa Bos?

Dua bos saling membicarakan sopir mereka yang katanya bodoh.

Bos 1: "Sopir gua bloon banget, liat nih gua buktiin" Lalu dia panggil Sopirnya.
Bos 1: "Nih duit 100 ribu tolong beliin mobil Merci ke showroom."
Sopir 1: "siap Bos!" sambil langsung bergegas berangkat.

Boss 1: "Tuh bloon kan, masa dikasih duit 100 ribu mau beli Merci."
Boss 2: "Itu masih mending, sopir gua lebih parah lagi." Lalu boss 2 manggil sopirnya.

Boss 2: "Coba kamu liat ke rumah, ada saya gak disana?"
Sopir 2: "Siap Bos! segera meluncur" sambil pergi.
Boss 2: "Tuh parah kan, udah jelas gua disini."

Di tempat parkir, kedua sopir bertemu dan saling curhat satu sama lain.

Sopir 1: "Bang, bos gua begonya minta ampuuuun deh! Masa' tadi gua dikasih duit 100 ribu suruh beli Mobil Merci, udah tau ini hari minggu. Showroom kan pada tutup."

Sopir 2: "Itu belum seberapa dibandingin bos gua! Masa gua disuruh pulang ke rumahnya buat ngeliat kalo dia ada apa engga. Padahal dia kan bawa HP. Tinggal telpon aja ke rumah, apa susahnya.. malah nyuruh gua! Kita emang senasib, punya bos bloon setengah mati...!!!!?????


0 Response to "Humor Sopir : Siapa yang bloon, Sopir apa Bos?"

Post a Comment