Humor Gila : Jangan main bola di dalam!



Ada 26 orang pasien dari Rumah Sakit Jiwa diajak rekreasi.
Mereka  diangkut dengan Pesawat Hercules yang besar.

Saat di udara, orang-orang itu bermain bola di dalam pesawat. Sang pilot menyuruh co-pilot untuk menenangkan mereka:

"Hoii.... Berisik banget sih...!!! Jangan main bola di dalam pesawat dong.....!"

Sesaat setelah itu...akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama-lama, si pilot jadi curiga, karena situasinya terlalu tenang. Dia menyuruh co-pilotnya untuk mengecek kembali ke belakang.

Co-pilot  kaget setengah mati. Ternyata tinggal 4 orang!

Hei, kalian...!!! Kok tinggal 4......? Lainnya pada ke mana.......?

"Salahnya sendiri tadi katanya nggak boleh main bola di dalam ...Tuh pada main bola di luar...!"

"Hah...!!?? Terus, kamu koq masih pada di dalam...gak ikut main?"

"Sampeyan itu gak tau ya....aku ini kan pemain cadangan!!".

Co-pilot : ...:"!@#%%!???



Gambar : websiteberillmu.wordpress.com

0 Response to "Humor Gila : Jangan main bola di dalam!"

Post a Comment